Yel Yel Sekcam Benjeng Bangkitkan Semangat dan Disiplin Pegawai di Lingkungan Kecamatan - Gerbang Nusantara News

27 Mei 2024

Yel Yel Sekcam Benjeng Bangkitkan Semangat dan Disiplin Pegawai di Lingkungan Kecamatan

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Yel Yel penuh semangat Sekcam Benjeng Sudarmanto yang disambut (dijawab) oleh peserta tersebut digabungkan saat Ia menjadi pembina upacara apel Senin pagi (27/5/2024) di halaman Kantor Kecamatan Benjeng yang diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan kecamatan Benjeng.

Adapun yel yel tersebut sebagaimana berikut : 

Saat Sekcam teriakan kata BENJENG ...!

Dijawab peserta apel 

P - PROFESIONAL

R - RAMAH

I - INTEGRITAS

M - MUDA

A - AKUNTABEL

Hal tersebut disampaikan untuk memberi motivasi sekaligus sebagai pengingat dalam menjalankan tugas, agar tetap komitmen seperti kata kata yang dituangkan dalam bentuk yel yel atau jargon tersebut, terang Sudarmanto.

VIDEO KEGIATAN 

Selain itu Sudarmanto juga mengatakan bahwa pada apel tersebut yang menjadi penekanan adalah penegakan disiplin kerja, lebih lebih dalam menjalankan kerja tim dalam menjalankan tugas terutama k├Ęgiatan yang ada support anggaran asal tidak melanggar aturan, tandasnya sembari mengingatkan bahwa yang harus disadari bersama adalah penguatan kebersamaan artinya kerja tim harus benar benar ditegakkan.

Kegiatan apel tersebut diikuti oleh Camat Benjeng Nurul Fuad serta seluruh pegawai dan staf yang ada dilingkungan kecamatan Benjeng.(WLO)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda