Kades Pranti Hardi, Apresisiasi Semangat dan Kekompakan Perangkat Desa, BPD, Bumdes, serta Masyarakat - Gerbang Nusantara News

09 Juni 2024

Kades Pranti Hardi, Apresisiasi Semangat dan Kekompakan Perangkat Desa, BPD, Bumdes, serta Masyarakat

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Hal tersebut disampaikan oleh kepala desa Pranti Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik Suhardi, saat pantau unit usaha yang dikelola BUMDes Cipta Luhur, Sabtu 8 Juni 2024.

Selain itu Hardi juga mengatakan bahwa tempat ini sebenarnya sudah dibuka sejak beberapa waktu lalu, namun sempat stagnan karena beberapa hal, dan Alhamdulillah mulai bulan ini bisa aktif beroperasi lagi dengan semangat baru.

VIDEO SUASANA TAMAN TAMBAK RAYA 
Sekali lagi saya sampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Perangkat Desa, BPD, BUMDes Cipta Luhur, TP PKK Desa, Kartar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta unsur desa lainnya dan juga seluruh masyarakat desa Pranti, tandas Hardi.

Tak lupa Ia juga berharap semoga semangat dan kekompakan ini bisa terus kita tingkatkan demi kemajuan desa, pungkasnya sembari berharap support dan dukungan dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten serta Intansi swasta guna terwujudnya Desa Pranti yang maju dengan masyarakat yang sejahtera.

Perlu di ketahui bahwa unit usaha yang diberi nama Taman TAMBAK RAYA ini merupakan tempat yang enak untuk bersantai dan kuliner keluarga, berolah raga (senam), tempat bermain anak yang aman, ada hiburan musik (tempat even), tempat diskusi / rapat yang didukung dengan fasilitas pelayanan yang ramah, rea parkir yang luas dan akses yang mudah dijangkau.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda