Ketua Umum DPP Asmipa, Apresisiasi Kinerja Pengurus DPC Lombok Barat yang Sat Set - Gerbang Nusantara News

15 Juni 2024

Ketua Umum DPP Asmipa, Apresisiasi Kinerja Pengurus DPC Lombok Barat yang Sat Set

Lombok Barat, GNN gerbangnusantaranews.com

Apresiasi tersebut diberikan setelah mendapat laporan dari pengurus DPC Asmipa Lombok Barat (Lobar) yang telah melaksanakan amanat DPP Asmipa yakni melaporkan berdirinya sekaligus keberadaan DPC Asmipa Lobar kepada instansi setempat (Bakesbangpol) Lombok Barat.

Alhamdulillah, DPC Asmipa Lombok Barat sudah melaporkan keberadaan Asmipa di Kabupaten Lombok Barat dan berhasil mengantongi bukti pelsporan dari Bakesbangpol setempat, ini artinya keberadaan Asmipa disana sudah syah secara aturan, terang Ketua DPP Asmipa Umi Kulsum (Bunda Shofi).

Bunda Shofi juga berpesan meskipun DPC Asmipa sudah terdaftar di Bakesbangpol setempat, tetap jaga nama Asmipa dengan tetap mengikuti dan mentaati aturan yang berlaku baik aturan pemerintah maupun aturan internal organisasi.

Disamping itu semangat juangan untuk bangkitkan perekonomian melalui jalur pariwisata harus terus dilaksanakan secara masif dengan tetap menjaga sinergitas dan kolaborasi manfaat, tandasnya sembari berharap tetap jaga kekompakan, saling menghormati serta beri layanan terbaik agar marwah organisasi semakin nampak dan ending nya kesejahteraan bisa terwujud,

Sementara Ketua DPC Asmipa Lombok Barat Farlia menyampaikan terimakasih kepada Bań∑esbampol Lombok Barat yang telah menerima sekaligus memberi arahan krpada pengurus DPC Asmipa.

Farlia juga berharap semoga keberadaan DPC Asmipa Lombok Barat ini bisa memberi manfaat guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat, harapnya sembari menyampaikan komitmen bahwa DPC Asmipa Lombok Barat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak yang ada di Lombok Barat khusunya dan pengurus DPC Asmipa akan menjalankan tugas sesuai AD ART Asmipa Pusat, tandas ketua DPC Asmipa Lombok Barat yang juga Owner resto Taliwang senja ini.

Adapun dalam menjalankan amanat DPP ke Bakesbangpol, Ketua DPC Asmipa DPC Lombok Barat Farlia didampingi oleh Wakil ketua Rainah Adi Putra dan Humas Agus Sukrianto yang diterima oleh H. Lalu Bakti mewakili Kabid Penggerak Swadaya Masyarakat Bakesbangpol Kabupaten Lombok Barat.(sr)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda