Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 30 Maret 2020

Kompak Satgas TMMD KE 107 Kodim 0817/Gresik dan Pemdes Sirnoboyo Cegah Covid -19

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Terkait semakin memprihatinkan merebaknya kasus virus Corona di sejumlah wilayah di Jawa Timur khususnya kabupaten Gresik, sepekan belakangan ini, anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 0817/Gresik, di desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik mengantisipasi virus corona yang berkembang. Senin (30/20).

Disampaikan Danki Satgas TMMD. Kapten Inf A. Salami, Pihak satgas TMMD dan dari kelurahan Sirnoboyo melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah fasilitas umum yang ada di desa sasaran TMMD.
Giat tersebut dilakukan dalam rangka tindakan pencegahan, "Kami tunjuk khusus beberapa anggota Satgas TMMD. Setiap harinya keliling desa melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah fasilitas umum yang ada di Desa Sirnoboyo,” tuturnya.

Beberapa fasilitas umum dilakukan penyemprotan,"harapannya tindakan pencegahan yang maksimal itu bisa melindungi warga desa sasaran TMMD terhindar dari penularan virus Corona. Seperti yang dilakukan hari ini sejumlah anggota Satgas TMMD dan pihak kelurahan Sirnoboyo, melakukan penyemprotan desinfektan anti corona.

Sementara itu Kepala Desa Sirnoboyo Sumiati mengatakan dengan dilaksanakan kegiataan ini sebagai antisipasi Virus Corona yang lagi mewabah dan semoga dengan di lakukan penyemprotan di desa Sirnoboyo ini dengan harapan agar masyrakat terhindar dari virus Corona," harapnya. (sule patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot