Senin, 30 Maret 2020

Pemdes Banter Berlakukan Darurat Siaga Bersama Lawan Covid-19

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Sebagai wujud kebersamaan dalam mengantisipasi penyebaraan Virus Corona (Covid-19), Kepala Desa Banter kecamatan Benjeng H. Muhammad Riduwan, membentuk satgas Covid-19 di dua dusun yaitu dusun Banter dan dusun Bareng dan dipercayakan pada kepala dusun masing-masing sebagai penanggung jawab wilayahnya untuk memudahkan pelaksanaan tugas.

Kasun Bareng dan Banter sebagai satgas covid 19. " dalam menghadapi wabah pandemi covid 19 ini memberi keterangan bahwa kami sebagai satgas di wilayah kerja kami yang ditunjuk langsung oleh bapak kepala desa Banter H. Muhammad Riduwan mengharapkan kerja sama kepada seluruh masyarakat agar mematui protokoler yang sudah di siapkan oleh dinas kesehatan kabupaten Gresik.
Sementara kepala desa Banter H. Muhammad Riduwan kepada media membenarkan hal tersebut terkait protokoler kesehatan.

Ia juga menjelaskan dimana protokoler kesehatan tersebut sudah kami sosialisasikan kepada seluruh warga melalui pengeras suara dan surat edaran serta juga aksi sweeping bekerjasama dengan polsek Benjeng.

Setiap tiga hari sekali kami melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah dusun kami dan juga pembagian sabun cuci tangan, serta saat ini warga yg kerja di kota Gresik atau di luar kota Gresik juga kami lakukan pengawasan, yang intinya BANTER BARENG PERANG MELAWAN COVID 19. Tentunya ini merupakan bagian dari ikhtiar dengan harapan Alloh menyelamatkan dan melindungi dari wabah corona (Covid-19) ini serta keadaan bisa menjadi lebih baik, pintanya.(sule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...