Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 29 April 2020

Geliat Pelajar Desa Gredek Dengan Aksi Sosial Bagi2 Sembako

Gresik,  Gerbangnusantaranews.com
Sebagai generasi muda penerus bangsa yang merupakan salah satu Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama(NU) yang berbasis pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) desa Gredek kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik pada hari Selasa, 28-4-2020 menunjukan kipra nyata dengan  Pembagian Paket Sembako pada masyarakat saat dimulainya pelaksanaan Perbup no 12 tahun 2020 tentang pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar ( PSBB ) dikabupaten Gresik.

Acara tersebut selain di ikuti jajaran Pengurus Ranting IPNU-IPPNU desa Gredek dan anggota juga dihadiri oleh Kepala desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar.
Dalam kesempatan tersebut Kepala desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar menyampaikan terima kasih untuk adik2 IPNU dan IPPNU yang sudah punya kepedulian terhadap warga dengan program bagi2 sembako untuk warga yang berekonomi rendah.

Ia juga berpesan besar harapan saya agar anggota IPNU-IPPNU bisa terus konsisten dalam program sosial masyarakatnya serta terus semanggat berorganisasi sebab dengan berorganisasi maka Mental, Karakter dan Jiwa generasi muda akan bisa menjdi orang yang bermanfaat untuk orang lain.Pungkasnya.

Anggota membagikan bantuan tersebut door to door pada sasaran penerima sehingga tidak terjadi kerumunan dan tetap menjaga mekanisme protokoler kesehatan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot