Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 28 April 2020

Pelaksanaan PSBB Hari Pertama Desa Metatu Kecamatan Benjeng

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk Kabupaten Gresik yang dimulai Selasa (28/4/2020) hingga Senin (11/5/2020 ). PSBB akan berlaku selama 14 hari dengan penetapan tersebut Pemerintah desa Metatu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik semakin meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan satuan tugas penanganan Covid-19.

Ini terlihat di Posko utama tepatnya di balai desa Metatu para petugas menjalankan tugas penuh semangat kebersamaan sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan dan terbagi menjadi dua shif (Siang dan Malam).
Menurut keterangan salah satu anggota BPD Abdul Fatah saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya (28/4/2020) menjelaskan bahwa :
- Kegiatan ini dijalankan atas dasar kesadaran bersama sebagai wujud keprihatinan dengan adanya wabah Covid-19 ini.
- Untuk pelaksanaan jaga posko dilakukan secara bergiliran gabungan antara Perangkat desa dan BPD, dengan jadwal yang telah tersusun guna tertibnya pelaksanaan tugas.

Ia juga menjelaskan bahwa ini dilakukan guna untuk pelaksanaan Siaga dini demi terlaksananya Protokoler kesehatan serta pelaksanaan PSBB sesuai Perbup no 12 tahun 2020.

Ia Berharap semoga wabah ini cepat berlalu sehingga kehidupan bisa normal kembali.Pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot