Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 20 April 2020

Kades Glanggang Berdayakan Masyarakat Untuk Berkarya disaat Lockdown


Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Dengan meningkatnya penyebaran wabah Covid-19 diwilayah kabupaten Gresik Kepala desa H.Amrozi beserta Perangkat desa, BPD, LPMD, RW, RT, Pendamping desa dan relawan Masyarakat desa Glanggang kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik bersinergi dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.dengan gerakan pantau langsung ke masyarakat dan pembagian Alat Pelindung Diri (APD). 14-4-2020
Senin, 20 April 2020 Ely Sri Wahyuni, SH. selaku pendamping desa kepada media menerangkan bahwa Kegiatan ini dilakukan guna pantau langsung pada masyarakat, sekaligus sebagai sarana untuk mengajak agar masyarakat lebih meningkatkan pola hidup sehat dan selalu menjalankan apa yang sudah disosialisasikan tentang Lockdown dan Protokoler kesehatan.

Ia juga menyampaikan disaat lockdown ini Masyarakat diharap tetap tenang, tidak panik, serta banyak mendekatkan diri pada Alloh swt.

Terkait dengan APD yang dibagi ini Ia menjelaskan bahwa APD ini merupakan karya dari warga masyarakat yang sudah diberdayakan dan difasilitasi oleh Pemdes Glanggang, sehingga ini bisa menjadi solusi pendapatan bagi warganya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot