Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 20 April 2020

PD Prima Gresik Bagikan 500 Kantong Beras Guna Penerapan Social Distancing


Gresik, gerbangnusantaranews.com
Dengan adanya wabah pandemi Covid-19 membuat organisasi kepemudaan berbasis kemasjidan Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PD PRIMA DMI) Kabupaten Gresik membagikan beras kepada masyarakat sebagai bentuk upaya duterapkan sosial distancing, pembagian tersebut dilakukan dibeberapa titik dan team pelaksana PD Prima langsung turun lapangan (19/04/2020).

Hanif Romadhon selaku Ketua PD PRIMA mengungkapkan jika pembagian beras yang dilakukan kali ini merupakan bentuk dari kegiatan bakti sosial yang sudah dilakukan secara berkala. “Jadi bukan hanya kali ini saja. Sudah kami lakukan beberapa kali untuk program bakti sosial di tengah pandemi Virus Corona ini,Tegasnya.

Hanif Juga menyampaikan jika sasaran dari kegiatan bakti sosial kali ini adalah pemulung, tukang becak, pedagang keliling, marbot , fakir miskin dan anak yatim dan ini dituangkan melalui keterangan secara tertulis.
Acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Gresik Zainal Abidin, S.Ag., M.Fil.I, guna memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus PD Prima Gresik.

Dalam kesempatan tersebut Zainal Abidin menyampaikan apresiasi yang luar biasa pada pelaksana kegiatan, karena kegiata yang dilakukan ini sangat luar biasa.

Ia juga berterima kasih kepada Hanif Ketua PD Prima Gresik dan juga jajaran yang telah memberikan bakti sosial kepada masyarakat Gresik. Kesempatan ini, saya hanya mendampingi saja dan turut bangga. ungkapnya.

Apa yang dilakukan PD Prima Gresik kali ini adalah bukti jika kita semua tergerak untuk sama-sama menopang bencana non-alam ini dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Virus Corona. Semoga juga dengan kegiatan kali ini bisa membuat pihak-pihak lain ikut terjun membantu mereka-mereka yang terdampak,”

Bantuan beras ini diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat terdampak COVID-19 selama bencana berlangsung. (Hnf-GNN Patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot