Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 18 April 2020

Panwascam Duduk Sampeyan Peduli Bagi2 Alat Pelindung Diri (APD) Masker


Gresik, gerbangnusantaranews.com
Kendati pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak ada penundaan dalam pelaksanaanya, namun itu tidak mengurangi semangat anggota Panwascam Duduk Sampeyan dalam pengabdiannya pada bangsa ini, hal tersebut dibuktikan dengan menunjukan kepeduliaanya pada kondisi saat ini yaitu ditengah wabah pandemi Covid-19, para anggota panwascam mengadakan giat sosial pada hari Sabtu, 18 April 2020 yang diawali di balai kecamatan Duduk Sampeyan setelah itu jalan kaki menuju perempatan dan pasar Duduk Sampeyan untuk membagikan masker.
Kegiatan ini diperuntukan pada semua orang yang tidak memakai masker baik pejalan kaki atau yang berkendara sekaligus ajakan untuk berprilaku hidup sehat.


Menurut Panwas Duduk Sampeyan Khoirul wasi' bahwa Dengan ada nya pembagian masker ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Ia juga menyampaikan pada penerima dengan bahasa yang sederhana tapi cukup bermakna yaitu MASKER ku untuk MELINDUNGI mu dan MASKER mu untuk MELINDUNGI ku, ini artinya kita saling menjaga dan kita bersama2 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Acara tersebut diikuti oleh Komisioner Panwascam Duduk Sampeyan, Staf Panwascam dan PKD sekecamatan duduk sampeyan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot