Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 18 April 2020

Pemdes Panjunan Distribusikan Bantuan Dampak Covid-19 dari BPDB Kab.Gresik


Gresik, gerbangnusantaranews.com
Dalam menjalankan amanah yang telah dititipkan pada warga terdampak wabah Covid-19 Pemerintah desa Panjunan kecamatan Duduk Sampeyan dibawah komando Nursilah, SE., mendistribusikan bantuan sebanyak 64 paket sembako, di Balai desa Panjunan pada Hari Sabtu, 18 April 2020 pukul 12.30 wib.

Acara tersebut tidak hanya sekedar pembagian paket sembako saja namun dilakukan edukasi terkait pola hidup sehat, Nursilah juga membagikan masker kepada warga penerima bantuan tersebut.

Nursilah kepala desa Panjunan kepada media menyampaikan bahwa dengan bantuan ini diharapkan bisa memperingan beban warga desa karena kenyataanya dampak wabah ini benar benar terasa, aktifitaspun tidak bisa maximal sehingga roda perekonomian juga kena imbasnya.

Ia juga berharap agar pemerintah kabupaten Gresik melalui BPDB bisa menambah kuota bantuan pada desanya biar yang menerima juga bisa lebih merata terutama warga penerima bantuan Non PKH dan Non BPNT.

Sementara menurut sekretaris desa Panjunan Abdul Adhim bahwa pelaksanaan bantuan ini sesuai dengan petunjuk dan dilaksanakan dengan cara diundang para penerimanya agar tidak terjadi kerumunan sehingga tetap bisa menjalankan protokoler kesehatan.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot