Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 30 April 2020

Razia (Patroli PSBB) Bersama Tiga Pilar Kecamatan Benjeng

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Hari ke empat Penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di wilayah kabupaten Gresik khususnya di wilayah Kecamatan Benjeng semakin ditingkatkan pelaksanaanya ini dibuktikan dengan gelar Razia Patroli PSBB oleh tiga pilar kecamatan Benjeng di jalan raya depan Masjid Kedungrukem secara besar besaran pada pengguna jalan yang melintas.(30/4/2020).

Dalam Kegiatan tersebut selain Camat Benjeng Suryo Wibowo, S.Sos.,MM., Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, SH, Danramil Benjeng Kapten INF.Ahmad salami, juga diikuti oleh personil gabungan dari UPT Puskesmas Benjeng dan UPT Puskesmas Metatu serta Anggota Satgas Covid-19 lainnya.

Camat Benjeng Suryo Wibowo Kepada media menyampaikan ajakan pada masyarakat atau warga agar semakin patuh terhadap Pelaksanaan Peraturan Bupati (Perbup) Gresik no 12 tahun 2020 tentang PSBB serta berharap masyarakat sadar guna ikut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran covid 19 ini.
Sementara Kapolsek Benjeng AKP Lukman Sholeh Hadi menjelaskan tentang agenda kegiatan saat ini diantaranya meliputi :
- Pengecekan suhu badan.
- Pembagian masker pada pengguna jalan yang tidak memakai masker.
- Sekaligus melakukan pendataan pada semua pengguna jalan guna mengetahui asal dan tujuan mereka serta memastikan kesehatan mereka sebagai langka antisipasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. dan juga untuk memastikan agar masyarakat tidak keluar pada jam malam sebagamana ketentuan yang berlaku pada pedoman PSBB.

Razia tersebut sangat memberikan penyadaran pada masyarakat dan pengguna jalan terkait pemberlakuan PSBB pada wilayah Benjeng dan Gresik pada umumnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot