Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 01 Mei 2020

Camat Balongpanggang Gelar Patroli PSBB Di Perbatasan

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Memasuki hari ke empat  di wilayah kabupaten Gresik khususnya di wilayah Kecamatan Balongpanggang semakin ditingkatkan pelaksanaanya ini dibuktikan dengan gelar Razia Patroli PSBB oleh tiga pilar kecamatan Balongpanggang di jalan raya perbatasan Gresik - Lamongan secara besar besaran pada pengguna jalan yang melintas.(30/4/2020).

Giat yang dipimpin oleh Camat Balongpanggang Moch. Yusuf Ansyori dikuti Anggota Polsek Balongpanggang dan Anggota Koramil Balongpanggang serta Anggota Satgas Covid-19 lainnya.
Camat Balongpanggang Moch.Yusuf Kepada media menyampaikan ajakan pada masyarakat atau warga semakin patuh terhadap Pelaksanaan Peraturan Bupati (Perbup) Gresik no 12 tahun 2020 tentang PSBB serta berharap masyarakat agar sadar diri guna ikut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran covid 19 ini.

Ia Juga bertindak tegas terhadap pengguna jalan yang masuk wilayah Gresik saat jam malam, dengan tegas Ia menyuruh balik pengguna jalan yang tidak memakai masker, Bahkan menurut pantauan media Ia menurunkan Penumpang mobil pribadi yang duduknya didepan untuk pindah ke belakang walaupun mobil tersebut berisi dua orang saja (Supir dan penumpang).(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot