Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 06 Mei 2020

Pembagian Bantuan BLT-DD Pada Warga Terdampak Covid-19 Desa Kemudi

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Realisasi distribusi Dana Desa khususnya pos anggaran yang diperuntukan untuk Bantuan Tunai Langsung (BLT-DD), pada warga terdampak wabah Covid-19, desa Kemudi kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik telah mengucurkan dana tersebut yang langsung disalurkan oleh petugas Bank Jatim kepada Penerima manfaat pada hari Rabu, 6/5/2020 di balai desa Kemudi mulai pukul 10.00 wib.

Acara tersebut disaksikan langsung oleh kepala desa Kemudi Moh.Lazin, SH. dan perangkat desa lainnya dan 30 orang penerima BLT DD.

Menurut Kepala desa Kemudi Moh.Lazin menyampai bahwa pembagian ini sesua prosedur yang ditetapkan dan sudah melalui mekanisme pelaksanasn termasuk Musyawarah Desa (Musdas) yang dilaksanakan.

Ia juga menyampaikan dalam pelaksanaan sengaja di jadikan satu titik dibalai desa dengan menggunakan prosedur protokoler kesehatan.

Ia berharap pada penerima agar bisa nenggunakan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan sebagai kelangsungan pangan saat penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Berlangsung.

Kegiatan berjalan lancar berkat kerjasama antara Pihak desa, Bank Jatim dan wsrga penerima.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot