Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 17 Mei 2020

ANHA Bagikan Ratusan Paket Sembako Saat Masa PSBB Diperpanjang

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Dengan Bertajuk Golkar Peduli, DPD Golkar Gresik melakukan aksi sosial membagikan paket sembako ke warga. Sebanyak 150 paket sembako dibagikan ke warga di kantor DPD Golkar Gresik Jalan Panglima Sudirman.

"Ini bentuk kepedulian kami kepada konsituen di tengah wabah pandemi covid-19", terang H. Ahmad Nur Hamim, akrab dipanggil Anha, kepada GNN di sela-sela acara pembagian.

Anha menambahkan bahwa Golkar akan selalu hadir di tengah masyarakat guna mengatasi dampak sosial dan ekonomi akibat wabah pandemi covid-19. Sehingga diharapkan masyarakat bisa merasa ringan dan terbantu dalam proses melewati wabah pandemi covid-19.

"Golkar selalu memihak rakyat sebagai mana moto Golkar suara Golkar suara rakyat", tegas Anha penuh semangat.
Ikut mendampingi Anha, Ketua bidang kaderisasi dan keanggotaan, Dr. H. Kodrat soenyoto, dalam acara pembagian paket sembako tersebut. "Kami berharap bantuan ini bisa  membantu warga di tengah wabah pandemi covid-19 ini", terang kodrat.

Kodrat yang juga anggota DPRD Jawa Timur meminta doa kepada warga masyarakat agar Golkar dan dirinya selalu konsen dalam memperjuang kepentingan masyarakat. "Mohon doa kepada bapak-bapak dan ibu-ibu agar kita senantiasa konsisten dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat", harap Kodrat yang diamini para warga penerima paket sembako di gedung DPD Golkar.

Sebagai informasi bahwa kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPD Golkar dengan memperhatikan protokol covid-19 yaitu physical distancing, wajib pakai masker dan cuci tangan pakai hand sanitizer.(Mad-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot