Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 17 Mei 2020

Yayasan Amanah Bagikan Paket Sembako dan Donasi Untuk Yatim, Piatu serta Dhuafa.

Gresik - gerbangnusantaranews.com Sebagai penutup rangkaian kegiatan selama bulan Ramadhan 1441 H di tengah wabah pandemi covid-19, Yayasan Yatim, Piatu dan Dhuafa Amanah Suci Manyar Gresik membagikan paket sembako untuk yatim, piatu dan dhuafa.
Sebanyak 175 paket sembako diserahkan kepada yang berhak diserahkan di kantor yayasan di kantor yayasan jalan raya permata suci gerbang PPS Manyar Gresik minggu (17/5/2020).

"Alhamdulillah, hari ini tuntas kegiatan kita di bulan ramadhan ini", ujar bu Anis ketua Yayasan kepada Sabdanews Minggu (17/5/2020) sesaat setelah prosesi penyerahan.
Ia jugs menjelaskan bahwa, paket bantuan berupĂ , beras, minyak, gula, roti, snack, susu, teh kemasan dan  uang tersebut dihimpun Selama 2 minggu oleh pengurus yayasan.  "Covid-19 tidak menghalangi para donator untuk  bersedekah", tambah Anis.

Yayasan amanah membuka pintu bagi donatur manapun yang ingin mendonasikan sebagian rizkinya untk warga terdampak covid-19.

Yayasan ini berdiri sejak 7 tahun yg lalu. Dalam setahun acara rutin santunan diadakan dua kali yaitu saat peringatan hari besar Islam (PHBI). Proses penyerahan kali ini menerapkan protokol kesehatan, yaitu para Penerima dijadwal berututan, sebelum masuk kantor yayasan cuci tangan dengan hand sanitizer, wajib pakai masker dan tetap menjaga jarak.

Anis berharap bantuan dari yayasan ini semoga bisa membantu para warga di tengah wabah Covid-19. "Dan semoga wabah Corona segera sirna dari muka bumi ini",Pungkasnya.(Mad-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot