Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 19 Mei 2020

Babin Kamtibmas Kadungrembug Kec Sukodadi Bersama Pemdes Salurkan Paket Sembako dari Dinsos

LAMONGAN, gerbangnusantaranews.com
Sepuluh (10) paket sembako dari Dinsos Kab.Lamongan bekerja sama dengan polsek dibagikan babinkamtibmas bersama pemerintah desa kadung rembug kepada warga.(18/5/2020).

Berbagai upaya dilakukan pemerintah dalam meringankan beban warga ditengah pandemi covid -19 seperti halnya yang dilakukan babinkamtibmas desa kadung rembug bersama pemdes salurkan 10 paket sembako dari dinas sosial kabupaten lamongan kepada warga.

Menurut sumiati (warga penerimah paket sembako) menuturkan dirinya merasa terharu bercampur senang .

“Kami merasa senang sekali atas paket sembako yang diberikan kepada kami ditengah gejolak pandemi covid-19 yang secara langsung maupun tidak langsung berdampak kepada kami rakyat kecil.”
“Intinya kami merasa terharu bercampur senang, terimah kasih banyak.” pungkas sumiati saat terimah paket sembako.

Sementara itu menurut brigadir Muhammad bagus mushonnev ( Babin Kamtibmas Desa Kadung ) mengatakan paket sembako tersebut dari dinsos bekerja sama dengan Polsek.

“Sebanyak 10 paket sembako dari dinas sosial yang bekerja sama dengan polsek berupa beras dengan rincian perkepala 1,6 kg diaplikasikan satu paket 3 orang dengan jumlah total 4,8 kg.”

“Tujuan dalam hal tersebut untuk memeratakan diutamakan bagi warga yang belum mendapatkan sekaligus belum tercover bantuan dari pemerintah baik BLT maupun BST”.

“Harapan dalam kegitan tersebut yang agar semua masyarakat bisa merasakan kehadiran kepolisian dan dinsos dalam percepatan penanganan covid-19.”tutur bagus.

Disisi lain H.Sunardi (Kades   Kadung rembug) juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinsos yang dalam ini bekerja sama dengan Polsek.

“Kami atas nama pemerintah desa dan mewakili warga mengucapkan terimah kasih kepada dinas sosial yang dalam hal ini bekerja sama dengan polsek serta semua pihak yang terlibat dalam penyaluran paket sembako tersebut “ tutur nya.

” Semoga dengan bantuan tersebut bermanfaat dan setidaknya terbantu ditengah pandemi covid -19.”imbuh Sunardi Kepala Desa Kadungrembug.(dmw-GNN)

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot