Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 21 Mei 2020

Bupati Bojonegoro Beri Apresiasi Kemandirian Penyandang Disabilitas Saat Hadiri HUT Ke-6 PDKB,

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com 
Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah mengapresiasi kemandirian Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro ( PDKB).

Bagaimana tidak, disaat mereka dirasa bagian dari yang membutuhkan, namun mereka tetap berbagi dan peduli terhadap lingkungan ditengah pendemi saat ini.

 "Kita harus memberdayakan masyarakat tanpa ada perbedaan. Dan Pemkab hadir dengan pemberdayaan melalui pelatihan keahlian hingga pengembangan keahlian kepada penyandang disabilitas," ungkap Bupati Anna saat menghadiri peringatan HUT ke-6 PDKB di Sekretariat PDKB Jl. Sutowijoyo Rt 05/01 Desa Lengkong Kecamatan Balen, Rabu (20/5/2020).

 Bupati Anna berharap penyandang disabilitas mendapat fasilitas yang untuk mengembangkan potensi dan keahliannya.

"Sehingga kedepannya penyandang disabilitas mampu menjadi bagian dari kemajuan masyarakat kita," ucap Bu Anna sapaan akrab Bupati Bojonegoro itu.

Sementara itu Ketua PDKB Sanawi, menyampaikan bahwa seluruh anggota telah bekerja sama untuk mensukseskan perayaan HUT ke-6 nya.

"Tahun ini, ditengah pendemi dan pentingnya kebersamaan serta kepedulian, kami berusaha memberikan sumbangsih bagi masyarakat sekitar.

Ada 80 Bingkisan sembako yang kita peroleh dari berbagai donatur dan dari Pemkab Bojonegoro yang akan dibagikan kepada anggota dan masyarakat sekitar," ujarnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan dan Forpimcam Kecamatan Balen, serta pemerintah desa setempat.(dmw-GNN)

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot