Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 20 Mei 2020

Sekcam Cerme M.Dedy Hartadi, S.STP, M.Si Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Pangan

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Penyaluran program Bantuan Sosial Pangan sebagai kepanjangan dari program Bantuan Panganan Non Tunai (BPNT) di desa Cerme kidul kecamatan Cerme kabupaten Gresik berjalan lancar dengan metode pendistribusian di jadwal  atau giliran saat pengambilan di balai desa agar tidak terjadi tabrakan dengan program dari satgas Covid-19 yang telah menjalankan protokoler kesehatan dan perpanjangan PSBB.

Dalam pelaksanaan tersebut Sekcam Cerme Dedy Hartadi, S.STP, M.Si., hadir untuk memantau pelaksanaan penyaluran sekaligus melakukan monitoring pelaksanaan.
Dedy kepada GNN menyampaikan bahwa pada dasarnya pelaksanaan sudah sesuai dengan jadwal dan prosedur yang ada pada peoman umum (Pedum) Bantuan Sosial Pangan, dan saya monitor langsung untuk evaluasi agar tidak terjadi kerumunan masa sehingga tetap menjaga pelaksanaan protokoler kesehatan.tegasnya

Selain intu ia juga memastikan apakah komuditi yang dibagi sudah sesuai apa tidak dengan ketentuan syarat yang berlaku (pedum) dan apakah sudah sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) sehingga tidak ada pelanggaran atau ada yang dirugikan, Ia juga menegaskan akan mwnindak tegas pada agen jika ada pelanggaran,pungkasnya. (WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot