qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Update Covid - 19 Di Bojonegoro Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Corona Maupun PDP

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com
Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 20 Mei 2020 Jam 18.00 WIB, tidak ada penambahan kasus baru baik yang status positif Covid - 19 maupun PDP.

 "Hari ini tidak ada perubahan dengan data kemarin (19/5) tidak ada penambahan baru maupun sembuh. Sehingga jumlah positif terkonfirmasi hari ini tetap sebanyak 30 orang," ujar juru bicara percepatan dan penanganan Covid - 19 kabupaten Bojonegoro, Masirin.

 Menurutnya jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 37 orang, meliputi yang dirawat 30 orang, meninggal dunia 5 orang dan Sembuh 2 orang.

"Demikian juga untuk status PDP, hari ini tidak ada penambahan baru maupun yang selesai dalam pengawasan. Sehingga PDP ini adalah tetap sebanyak 7 orang," katanya.

Masirin menjelaskan, untuk status PDP kumulatif sebanyak 13 orang, 7 orang dalam pengawasan, 2 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 4 orang.

"Sedangkan status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang, di Bojonegoro 1 orang dan Kalitidu 1 orang. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 2 orang di Bojnegoro 1 orang dan Padangan 1 orang. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 28 orang," ungkap Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini.

Dengan begitu, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 228 orang, meliputi dipantau 28 orang, selesai pemantauan 198 orang dan meninggal dunia 2 orang.

'"Adapun untuk status ODR sebanyak 40.536 orang dan OTG sebanyak 364 orang," pungkasnya. inInformasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id (dmw-GNN)
Baca Juga

Related Posts