Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 15 Mei 2020

Distribusi BPNT Desa Metatu Saat Pmberlakuan PSBB Diperpanjang

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di desa Metatu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik berjalan lancar dengan metode pendistribusian keliling langsung pada penerima manfaat dan sebagian di jadwal atauBergiliran di balai desa agar tidak terjadi tabrakan dengan program dari satgas Covid-19 yang telah menjalankan protokoler kesehatan dan perpanjangan PSBB.

Pendistribusian yang dilaksanakan hari Jum'at, 15--5-2020 mendapat perhatian khusus dari Pemerintah desa Metatu agar pelaksanaan bisa tertib dan lancar.

Sahlan selaku agen BPNT Kepada GNN menyampaikan bahwa pelaksanaan dilakukan dengan dua opsi yaitu di bagi door to door atau dijadwal agar tidak terjadi kerumunan masa sehingga tetap menjaga pelaksanaan protokoler kesehatan.
Sementara menurut Hamim Thohari yang akrab dipanggil Oong selaku TKSK Benjeng melalui telpon selulernya menerangkan bahwa mekanisme pelaksanasn selama berlangsungnya PSBB disesuaikan dengan desa masing2 agar tidak benturan dengan program lain khususnya pelaksanaan pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 ini sehinggaga saling menunjang dan sama2 berjalan lancar sesuai dengan petunjuk teknis masing2.pungkasnya(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot