Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 16 Mei 2020

IPNU - IPPNU Peduli Gerakan Sadar Bermasker Cegah Penyebaran Covid-19


Gresik, gerbangnusantaranews.com
Saat ini Banyak Masyarakat Resah akan keadaan ini, Dengan adanya Wabah Virus Covid 19, Semakin hari semakin banyak memakan korban. Oleh karena itu Pemerintah menerapkan PSBB diberbagai wilayah demi memutus rantai penyebaran Covid 19. dan dimasa pandemi ini, Para Pelajar Nu di Kecamatan Panceng Bergerak dan Berinisiatif untuk Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat dan para pengguna jalan. Kegiatan ini dilakukan serentak pada Hari Jumat (15/05) pukul 16.00 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di beberapa titik wilayah yakni pertama di Depan Toko Bintang Sembilan Mart 1 (SBM 1), kedua di Kawasan pertigaan WISATA PASIR PUTIH, ketiga di Tugu Desa Wotan dan titik akhir di depan Toko SBM 2. kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para Pelajar NU yang Bersinergi dalam menjaga serta membantu memutus rantai Covid19 yang ada di Wilayah Panceng.

Para Pelajar Nu Mendapat Respon positif dari masyarakat. Sehingga Antusias masyarakat tidak Memudar, dikutip dari salah satu warga " Semoga Pagebluk ini Segera berakhir dan tetaplah semangat untuk kalian, semoga tetap selalu Peduli terhadap sesama".

Dengan demikian, Rasa semangat dan hormat para Pelajar NU terlihat di raut wajah mereka, Sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun., dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa mempererat silaturrohmi antar Pelajar NU (IPNU - IPPNU) dengan Masyarakat karena Meraka bagian dari Masyarakat dalam berjuang.

Para pelajar secara sadar mendermakan diri dalam semangat yang teroganisir dengat komitmen kebersamaan guna implementasikan :
"Selamat Belajar, Bejuang dan Bertaqwa".(nzm-GNNPatner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot