qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

H-2 Lebaran, Polres Bojonegoro Perketat Pengamanan Jalur Perbatasan Jatim - Jateng

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com Menjelang Perayaan Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah, Polres Bojonegoro memperketat penjagaan Pos Check Point Padangan yang terletak di Jalur Perbatasan Jawa Timur dengan Jawa Tengah. Penggelaran anggota pengamanan mulai diterapkan mulai hari ini (22/05/2020).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Amirul Hakim, S.I.K. menjelaskan bahwa implementasi penebalan di Pos Check Point Padangan adalah dengan penambahan kekuatan personel pengamanan khususnya jalur perbatasan antar provinsi. Sebelumnya terdapat 37 personel yang telah ditempatkan pada Pos tersebut dan akan ditambahkan 30 personel untuk memperkuat pengamanan menjelang Lebaran.
“Penambahan ini berlaku di seluruh wilayah perbatasan dengan tujuan lebih memperketat lagi pembatasan wilayah agar penyebaran Covid-19 tidak terus melonjak” tutur AKP Amirul.

Pria lulusan Akpol 2008 ini menambahkan bahwa pihak Polri sampai saat ini masih terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak melaksanakan mudik atau mobilitas antar wilayah dahulu, segala upaya ini adalah demi penanganan Covid-19 berjalan dengan maksimal.

“Kami mengharapkan dukungan dan kesadaran semua pihak untuk tetap dirumah saja, ditunda dahulu mudiknya sampai wabah Covid-19 tertangani dengan baik” Pungkas Kasat Lantas (dmw-GNN)
Baca Juga

Related Posts