Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 31 Mei 2020

IKAPETE Gresik Utara Adakan Kupatan Di Gunung Kukusan Panceng.

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Hari ini 7 Syawal bertepatan 31 Mei 2020.Ikapete Gresik Utara mengadakan Kegiatan Ritual dan Doa bersama di gunung Kukusan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Tujuan kegiatan tersebut untuk untuk doa bersama demi keselamatan Bangsa dan pandemi Covid 19 agar cepat sirna dan kembali pada kehidupan normal lagi.

Kegiatan ini dibarengkan dengan hari Raya kupatan dengan menginspirasi Syawal sebagai bulan peningkatan ibadah setelah ditempa satu bulan berpuasa dan beribadah di bulan suci Ramadhan.

Kordinator kegiatan Ustd Ikhwan mengatakan, ikhtiar ini untuk dijadikan sebagai Takhaduts binikmah untuk sarana kebaikan dan positif. Dikatakannya, bulan syawal ini kita jadikan sebagai bulan peningkatan ibadah, bulan peningkatan semangat perjuangan, dan mengabdi." Ujarnya.

"Hal ini juga sebagai sarana untuk berkumpul dan konsolidasi Ikapete Gresik Utara. Sebagai program rutinan. "Jelas Ikhwan.

"Agenda Ikapete Utara di bulan Syawal ini adalah Halal bi halal dengan menghadirkan Gus Zaki Dari ponpes Tebuireng Jombang untuk Ijazah Kubro Istighosah Mbah Hasyim Asy'ari yang insyaallah akan dilaksanakan Di Masjid Modhar Arifin polowijo Sidayu Gresik.(Syafik hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot