qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Update Covid - 19 di Bojonegoro ; Tidak Ada Kasus Positif Baru, PDP Bertambah 1 Orang, ODP Nihil

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  Upadate sebaran Covid - 19 di Kabupaten Bojonegoro tidak ada kasus positif baru, sehingga Jumlah terkonfirmasi positif hari ini sebanyak 44 orang dirawat.minggu 31/05/2020.

 Sedang untuk status PDP ada penambahan baru sebanyak 1 orang. Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Bojonegoro, Masirin, kasus positif corona secara kumulatif sebanyak 56 orang meliputi yang dirawat 44 orang, meninggal dunia 9 orang dan Sembuh 3 orang.

 “Sedang untuk status PDP ada penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Kedungadem dan dinyatakan meninggal dunia,” tuturnya.

Masirin menambahkan, PDP yang selesai pengawasan sebanyak 1 orang di Kecamatan Trucuk.

 Selain itu juga terdapat kasus meninggal dunia 1 orang di Kecamatan Kepohbaru. Sehingga status PDP pada hari ini 3 orang.

 “ Yaitu 2 orang meninggal dunia dan 1 orang selesai dalam pengawasan. Status PDP kumulatif sebanyak 22 orang, 3 orang dalam pengawasan, 9 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 10 orang,” terangnya.

Sementara itu, untuk status ODP hari ini tidak ada penambahan baru maupun selesai dalam pemantauan.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 25 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 245 orang, meliputi di pantau 25 orang, selesai pemantauan 218 orang dan meninggal dunia 2 orang.

“Sedang untuk status ODR sebanyak 42.286 orang dan OTG sebanyak 361 orang,” tegasnya. (dmw GNN )
Baca Juga

Related Posts