Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 21 Mei 2020

Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Romadlon Bersama Pelajar NU

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Sejumlah siswa Madrasah NU (MANU) yang tergabung dalam Komisariat IPNU/IPPNU  MA Nahdlotul Uama Desa Petung kecamatan Panceng. Sore hari ini mengadakan aksi kegiatan sosial yakni, berbagi Takjil sebagai bentuk kepedulian kepada para pengendara di jalan Raya. Ditengah pandemik covid-19. Kegiatan berbagi takjil tersebut setiap bulan suci Ramadhan memang sudah diagendakan oleh para siswa MA Nahdlotul Uama dengan mengumpulkan dana dari para siswa dan beberapa dermawan. Kali ini para siswa dapat membagikan sebanyak 700 kotak takjil yg dipusatkan di Jalan Raya Imaan Petung tepatnya perempatan desa Imaan Petung (sepanjang jalan raya menuju kecamatan Dukun).(21/5/2020).
"Al hamdulillah, saya selaku Kepala MA Nahdlotul Ulama Petung Panceng sangat bangga dan memberikan apresiasi yg setinggi-tingginya kepada anak-anak yang memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada sesama. Apalagi di bulan Ramadhan ini kita memang diajarkan untuk saling peduli terlebih kepada para dhu'afa dan fakir miskin, namun tetap mengikuti protokol pemerintah dan kesehatan agar semua aman dan tetap sehat."Tuturnya. Harapan Semoga ke depan para siswa mampu melanjutkan hal baik ini di tengah-tengah masyarakat." Pesan  Askori Ls. selaku stake holder Madrasah Aliyah
Nahdlotul Ulama.

"Momen berbagi takjil pada hari ini diketuai oleh Mujtahid dan Azzah sebagai koordinator dan penanggung jawab di lapangan. dengan tujuan untuk menanamkan kepedulian kepada sesama dan sekaligus menerapkan apa yg diperoleh selama belajar di madrasah.

"Momen berbagi ini memang sudah kami rencanakan beberapa hari bersama teman-teman sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama," ungkap Azza di sela-sela membagikan takjil.

"Aksi milenial ini adalah bagian kami untuk selalu peduli kepada sesama. Dengan tujuan Selalu Inspiratif dan mengedukasi"Pungkas Azzah.(Syafik Hoo-GNN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot