qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Ngasin Dan Bank Jatim Cairkan BLT - DD Pada Masyarakat


Gresik, gerbangnusantaranews.com
Beberapa desa di kecamatan Balongpanggang  salurkan Dana Desa khususnya pos anggaran yang diperuntukan untuk Bantuan Tunai Langsung (BLT-DD), pada warga terdampak wabah Covid-19, Salah satunya di Desa Ngasin pada hari Jum'at, 15/5/2020 bertempat di balai desa Ngasin pukul 13.00 wib-Selesai.

Distribusi yang disampaikan langsung oleh Petugas Bank Jatim Balongpanggang disaksikan langsung oleh Kepala desa Ngasin Syamsul Anwar, SH., Camat Balongpanggang Moch.Yussuf Ansori,  dan Unsur desa lainnya termasuk pendamping desa.
Kepala desa Ngasin Syamsul Anwar S,H.menyampaikan bahwa pemdistribusian ini tetap menggunakan protokoler kesehatan walaupun dilakukan di satu titik balai desa.

Ia juga menegaskan bahwa pelaksanaan ini sudah sesuai mekanisme prosedural yang berlaku dan melalui Musdes sampai 3 kali guna untuk melakukan validasi serta meminimalkan kekurangan kekurangan

Salah satu penerima yang enggan disebut namaya menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan ini, Ia berdoa semoga kondisi saat ini bisa membaik sehingga bisa bekerja dengan normal,tuturnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts