Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 20 Mei 2020

Pemuda Pancasila Gresik Bagi Sembako Dan Santuni Yatim Piatu

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Wujud keprihatinan Pemuda Pancasila terkait dengan wabah Pandemi Covid-19 ini direalisasikan dengan bakti sosial untuk berbagi kepada sesama dengan memberikan bantuan kepada Anak2 Yatim Piatu di desa Jatirembe kecamatan Benjeng kabupaten Gresik pada hari Rabu, 20/5/2020 di balai desa Jatirembe.

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala desa Jatirembe Miftahul Hadi, ketua BPD Desa Jatirembe Syamsuri, Ketua LSM Pemuda Pancasila kabupaten Gresik H.Sarjono, Sekretaris Imade Agus Budiana, ketua PP Benjeng dan Ketua PP Balongpanggang serta puluhan anggota LSM Pemuda Pancasila dari beberapa daerah serta Yatim Piatu calon penerima bantuan.

Dalam kesempatan tersebut kepala desa Jatirembe Miftahul Hadi nenyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian teman2 Pemuda Pancasila terhadap yatim piatu didesa, Ia menunjukkan rasa  terharu sembari berdoa agar Pemuda Pancasila semakin jaya selamanya.
Sementara menurut H.Sarjono ketua LSM Pemuda Pancasila kabupaten Gresik dalam sambutan singkatnya menyampaikan beberapa kegiatan yang sudah berlangsung selama ini khususnya dibulan di suci Romadlon ini dengan target distribusi seluruh kecamatan dikabupaten Gresik, namun karena keterbatasannya sementara ini bisa mengkaver 7 kecamatan dengan formasi pemberian paket sembako dan santunan Yatim Piatu serta masyarakat terdampak lainnya.

Ia juga menyampaikan bantuan ini merupakan hasil spontanitas usaha dari swadaya anggota sesuai keikhlasan dan kemampuan masing2 anggota, Ia berharap dengan kegiatan ini Pemuda Pancasila semakin bermanfaat.

Ia juga memberikan motifasi pada anak2 yatim piatu penerima bantuan agar tidak berkecil hati, tetap semangat dan selalu meningkatkan belajarnya walaupun harus dari rumah, kurangi bermain dan gunakan waktu sebaik2nya agar kelak jadi orang yang bermanfaat.pungkasnya.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot