qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Remaja Tembung Peduli Giat Sosial Pada Beberapa RS Di Derli Serdang

Deli Serdang, Gerbangnusantaranews.com
Sebagai bentuk kepedulian Komunitas Remaja Tembung kembali diwujudkan dengan berbagi dan kali ini memberikan bantuan kepada tenaga medis yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi virus corona (Covid-19). Senin (11-05-2020) Pukul 17.00 s/d 18.20 WIB

Komunitas RTP memberikan bantuan 100 makanan siap saji yaitu Nasi Lemak Kuning Kak Lily dan Kurma untuk berbuka puasa bagi tenaga medis yang bekerja di RS Citra Medika dan RS Mitra Medika Tembung, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara.

dr. Ainun Pada saat itu perwakilan RS Mitra Medika yang sekaligus Ahli gizi, memberikan apresiasi kepada Komunitas Remaja Tembung Peduli yang sudah memberikan suntikan moril berupa makanan kepada tenaga medis.

“Kami dari RS Mitra Medika mengucapkan terima kasih untuk donasi makanan kepada tenaga medis kami yang sedang berjuang melawan pasien Covid-19 yang di dalam ruangan perawatan,” kata Ainun, Senin (11/5/2020).

Ia juga menerangkan kondisi tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 semuanya dalam keadaan sehat dan tetap menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini.
dr.Ainun juga mengimbau dan berharap agar masyarakat tetap berada di rumah dan tidak keluar rumah demi memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Ia juga mengingatkan masyarakat sembari berharap agar wabah ini Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat agar tetap jaga kesehatan, kemudian tetap di rumah itu sudah cukup untuk kami (tenaga medis),” harapnya.

Begitu juga pihak dari RS Citra Medika Tembung pun juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas RTP atas kepeduliannya terhadap Tenaga Medis yang khusus menangani Covid 19

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas RTP atas kepeduliannya memberikan kami makanan untuk berbuka puasa ditengah kami melayani dan menjadi tenaga medis pada covid 19 ini, Semoga Covid 19 ini dapat berakhir dan kita dapat beraktivitas sebagaimana semestinya" Ujar Mulyani Tenaga Medis RS Citra Medika

Adapun kegiatan Komunitas RTP ini dengan memberikan bantuan kepada tenaga medis mendapat support dari Aksi Cepat Tanggap dan Para Dewan Penasehat Komunitas RTP

Sementara Kabid Humas RTP Rizkinta Sitepu menyampaikan  "Kegiatan ini tentunya kita bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap, Nasi Kuning Kak Lily, dan Para Dewan Penasehat Komunitas RTP untuk mewujudkan kepedulian Remaja Tembung terhadap tenaga medis RS. Citra Medika Tembung dan Mitra Medika Tembung"., Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih pada semua pihak atas kerja sama ini.Pungkasnya.(Riskinta-GNN)
Baca Juga

Related Posts