Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 11 Mei 2020

MWC NU Dukun Terus Kerjakan Program Pembangunan Aula Saat Wabah Covid-19

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Sederetan  program yang telah digagas dan direalisasikan oleh Mwc NU Dukun adalah Koperasi Mwc NU, Numani bakery, Nusa dprint, Go plastik, pembelian Tanah. Program ini sudah bisa diwujudkan dan dirasakan oleh warga NU. Terkait kebutuhan dan manfaatnya. Demikian juga salah satu program prestisius yang sudah mulai berjalan Yakni Pembangunan Aula pertemuan Mwc NU.

Ketua Rais Syuriah Mwc NU Dukun Dr. KH Ahmad Thoyyib Mas'udi mengatakan, Awal dari program ini kita sebenarnya tidak ada dana sama sekali. Akan tetapi keyaqinan yang kuat dan semangat kebersamaan itulah pembangunan Aula NU bisa Dilaksanakan. " Prinsip Kami Gusti Alloh sugih Dan Insyaallah pasti ada jalan terkait anggaran Dana"Tutur Yai Thayyib.(11/5/2020)
"Pembangunan Aula pertemuan ini juga diharapkan partisipasi dari warga NU untuk mensukseskan dan mengawalnya sampai paripurna." Kita sudah bisa mandiri tanpa menjalankan proposal dan sudah terbukti." Pungkasnya.

H. Amin Syam Ketua pembangunan Aula Mwc NU Dukun  menjelaskan bahwa, rencana Aula yang diwujudkan menjadi tempat yang representatif,ruang rapat,bisa juga dibuat tempat resepsian dan pertemuan dengan skala besar lengkap dan luas dengan Anggaran Rp. 900.000.000 ini bisa kita wujudkan. Dia, berharap kekompokan dan partisipasi doa dan dukungan untuk warga NU bisa merealisasikan program ini" Semoga bisa selesai sesuai target. " Tegasnya.

"Rencana Pembangunan Aula Mwc sudah memasuki babak pengecoran lantai dua tentu butuh dana yang besar disetiap tahapan pembangunan.( Syafik Hoo-GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot