Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 02 Mei 2020

Wabup Gresik Bantu APD Lengkap Ke UPT Puskesmas Balongpanggang

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Kunjungan kerja wakil bupati Gresik H.M.Qosim, M.Si. di UPT Puskesmas Balongpanggang pada hari Sabtu, 2 Mei 2020 memberikan semangat tersendiri bagi seluruh staf karyawan UPT Puskesmas Balongpanggang kabupaten Gresik terlebih sejak adanya wabah Covid-19 ini yang membuat seluruh tenaga medis terporsir aktifitasnya.

Dalam kunjungan tersebut wakil bupati Gresik H.M.Qosim melakukan pengecekan kesiapan dan sekaligus evaluasi kinerja team medis dalam melakukan tindakan dan pelayanan pada masyarakat.

Menurut Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Balongpanggang dr.Eko Hariyanto, S.Km., M.Kes. bahwa kunjungan wabup tersebut mendadak dan sangat singkat.

Ia juga menjelaskan kedatangan wabup selain melakukan pengecekan kesiapan dalam pelaksanaan protokoler kesehatan terutama saat pemberlakuan PSBB di kabupaten Gresik, Wabup juga memberikan bantuan sebanyak 15 paket Alat Pelindung diri (APD) lengkap.

Wabup juga berpesan agar UPT Puskesmas Balongpanggang melakukan peningkatan kinerja dalam penanganan kasus Covid-19, wabup juga berharap agar team medis tetap sabar dalam menjalankan tugas, jangan lupa jaga kesehatan diri agar bisa maximal dalam menjalankan aktifitas sehari hari.Terang kepala UPT Puskesmas Balongpanggang kepada Media.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot