Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 25 Juni 2020

Animo Masyarakat Gredek Sadar Pajak Ditengah Pandemi Covid-19

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Kondisi ekonomi yang masih tarap pemulian saat berlangsungnya masa New Normal Life, tidak mempengaruhi  animo kesadaran warga desa terkait antara Hak dan Kewajiban salah satu contoh tingkat kesadaran warga desa Gredek kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik yang tinggi dalam pelaksanaan pembayaran Pajak Daerah (Bumi dan Bangunan).

Antusias warga yang terlihat berbondong bondong melakukan pemenuhan kewajiban pembayaran pajak yang difasilitasi pemerintah desa dengan menghadirkan team dari kecamatan Duduk Sampeyan.(25/6/2020).

Dalam pelaksanasn tersebut dipantau langsung oleh kepala desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar, serta perangkat desa lainnya dan didampingi oleh team dari kecamatan Duduk Sampeyan.

Salah satu warga yang tidak mau disebut namanya menyampaikan bahwa ini bentuk ketaatan saya sebagai warga desa yang harus saya penuhi, apalagi melihat perjuangan kepala desa dalam memperjuangkan hak warga serta peningkatan pelayanan pada masyarakat.pungkasnya.

Sementara menurut kepala desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar kepada GNN menyampaikan bahwa dirinya bangga melihat animo kesadaran penduduknya yang sadar akan kewajibannya, sehingga ini menajdi motifasi diri untuk meningkatkan seluruh aspek pembangunan di desanya baik sisi Insfrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM).

Ia juga menerangkan bahwa kesadaran seperti ini butuh diapresiasi tentunya melalui pemenuhan hak sebagai warga negara lebih2 dalam hal pelayanan, Ia juga berusaha memberikan hak2 yang lain termasuk upaya peningkatan kesejahteraan serta mengakomodir setiap potensi yang bisa mewujudkan tujuan tersebut.teranya kepada GNN.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot