Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 25 Juni 2020

KEBENARAN : Beredarnya Isu Copy Rekom PKB sudah dipegang

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Situasi jelang Pilkada langsung Gresik 2020 semakin dinamis. Partai politik yang memegang kunci untuk bisa menjadi calon kontestan pilkada mulai memanasi mesin politiknya, tak terkecuali PKB sebagai partai politik pemenang di Gresik yang sudah cukup untuk memunculkan calon sendiri tanpa perlu berkoalisi.

Belakangan beredar isu kalo foto copy dari rekom PKB sudah dipegang oleh pengurus DPC PKB Gresik. Menanggapi isu tersebut ketua LPP PKB Gresik, Abdul Qodir, tidak menyanggah juga tidak mengamini. "Pada saatnya akan disampaikan langsung oleh DPP, karena rekom ini 1000 % kewenangan DPP", ujar Abdul Qodir kepada GNN Kamis (25/6/2020).

Terkait dengan munculnya dua nama kader PKB, H. Moh. Qosim dan H. Fandi Akhmad Yani, yang muncul sebagai kontestan pilkada langsung Gresik 2020, Abdul Qodir berharap mudah-mudahan ada kebijakan strategis dari DPP terkait dua kader tersebut. "Pak Qosim dan  Gus Yani adalah kader PKB, maka kami juga berharap DPP bisa mengharmonisasi kami antar kader supaya kembali utuh", terang Abdul Qodir yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi PKB DPRD Gresik.

Sedangkan sikap DPC PKB Gresik adalah sudah jelas sesuai dengan hasil rapimcab. "kalau ketua DPC, Moh. Qosim, posisinya sudah jelas Mas, bahwa beliau yang kita usulkan berdasar keputusan rapimcab", tambah Abdul Qodir.

Ketika ditanya apakah DPP akan mengumumkan Rekom dari PKB. Abdul Qodir menjelaskan untuk menunggu dalam waktu pengumuman dari DPP PKB. "Insyalloh dalam waktu dekat dan siapa yg akan diumumkan saya tidak tahu, itu kewenangan DPP", pungkas Abdul Qodir dengan diplomatis. (Sen GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot