qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bojonegoro : Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Covid - 19 Maupun PDP Baru

Bojonegoro, gerbangnusantarnews.com  - Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Minggu 7 Juni 2020 Jam 18.00 WIB, tidak ada penambahan kasus positif baru. "Hari ini tidak ada status positif terkonfirmasi baru.

Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini tetap sebanyak 39 orang," ungkap juru bicara gugus tugas percepatan dan penanganan Covid - 19 kabupaten Bojonegoro, Masirin. Dengan begitu lanjut dia, jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 63 orang.

 "Jumlah tersebut yang dirawat sebanyak 39 orang, meninggal dunia 11 orang dan Sembuh 13 orang," jelas Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini. Dijelaskan, untuk status PDP juga tidak ada penambahan baru maupun selesai dalam pengawasan," Sehingga status PDP pada hari ini tetap sebanyak 2 orang.

 Jadi status PDP kumulatif sebanyak 23 orang, dalam pengawasan 2 orang, selesai dalam pengawasan 11 orang dan meninggal dunia 10 orang," jelasnya.

Masirin menambahkan, untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Tambakrejo 1 orang dan kasiman 1 orang.

Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 2 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Kalitidu 1 orang.

"Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 25 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 253 orang, meliputi dipantau 25 orang, selesai pemantauan 226 orang dan meninggal dunia 2 orang, serta untuk status ODR sebanyak 42.445 orang dan OTG sebanyak 368 orang," imbuhnya. (dmw GNN/Kominfo) .
Baca Juga

Berita Terkait