qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Update Covid - 19 di Bojonegoro ; Kasus Positif Bertambah 4 Orang, PDP Nihil, ODP 2 Orang

Bojongeoro, gerbangnusantaranews..com Kasus positif di Kabupaten Bojonegoro Senin (1/6/2020) terdapat penambahan 4 orang.

Yakni 1 orang di Kecamatan Baureno perubahan dari OTG,

1 orang di Kecamatan Balen peningkatan dari PDP,

1 orang di Kecamatan Kepohbaru yang telah meninggal dunia dari PDP, dan

1 orang di Kecamatan Kedewan. Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojoengoro, Masirin, kasus positif di Kedewan dirawat di Surabaya dan sudah dinyatakan sembuh.

 Sehingga wilayah tetap putih karena tidak ada kontak erat dengan Kecamatan Kedewan.

“Sehingga status positif terkonfirmasi hari 46 orang dirawat, 1 orang meninggal dunia dan 1 orang sembuh. Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 60 orang, meliputi yang dirawat 46 orang, meninggal dunia 10 orang dan Sembuh 4 orang,” terangnya Senin (1/6/2020).

Masirin menjelaskan untuk status PDP tidak ada penambahan baru maupun selesai pengawasan. Sehingga status PDP pada hari ini tetap 2 orang dan 2 orang naik status menjadi positif.


“Status PDP kumulatif sebanyak 20 orang, 2 orang dalam pengawasan, 9 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 9 orang,” tuturnya.

Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Ngasem 1 orang dan Balen 1 orang.

Di samping itu ODP dinyatakan selesai pemantauan 1 orang di Kecamatan Kalitidu. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 26 orang.

“ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 247 orang, meliputi dipantau 26 orang, selesai pemantauan 219 orang dan meninggal dunia 2 orang. Sedang untuk status ODR sebanyak 42.314 orang dan OTG sebanyak 360 orang,” tegasnya. (dmw GNN)
Baca Juga

Related Posts