Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 16 Juni 2020

Budaya Ngopi Bareng : Jadi Sarana IWNU Untuk Jaga Spirit Deru Perubahan

Gresik - gerbangnusantaranews.com.
Inspirasi Warga Nahdlatul Ulama (IWNU) adalah kelompok relawan yang dibentuk oleh sekumpulan masyarakat yang rindu akan perubahan di Kabupaten Gresik. IWNU dimaksudkan untuk mendukung dan mensukseskan H. Fandi Akhmad Yani, SE akrab dipanggil Gus Yani menuju kursi Bupati Gresik.

"Relawan IWNU untuk Gus Yani sudah terbentuk sampai tingkat desa se-kabupaten Gresik", Ujar Sunyoto, SE ketua IWNU saat ngopi bareng di Warung Ultras Cak Dikin GKB Gresik Selasa (16/6/2020).

Pak Nyot panggilan akrab Sunyoto, memberi pemantapan sekaligus berharap agar seluruh relawan melakukan akselarasi langsung ke pemilih, melakukan kampanye Positif mengenai Gus Yani ke desa-desa dan juga jangan lupa kampanye melalui medsos. "Setiap relawan harus berani sosialisasi Gus Yani melalui grup grup di media sosial", tegas Pak Nyot penuh semangat.

Sekretaris IWNU Irfan Choirie, SH, MH, menambahkan agar para relawan berani mengangkat isu-isu penting yang selama ini diabaik oleh incumbent. "Kita sangat paham, seperti masalah banjing kali lamong yang tak kunjung selesai", terang Irfan.

Kali lamong hanya dijadikan komoditas politik dan janji kampanye pemerintah SQ dan tidak kunjung ada solusi. "Tentunya masyarakat sudah tidak bisa dibohongi lagi dan ingin perubahan", tambah Irfan yang juga advocat senior di Gresik.

Acara ngopi bareng oleh IWNU dimaksudkan untuk menjaga spirit deru perubahan dari para relawan. "Bincang santai ala warung kopi khas Gresik'an untuk menyusun strategi kemenangan", pungkas Irfan. (Nad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot