Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 17 Juni 2020

Dirut PT. Kawung Pimpin Simulasi Pra Launching Kampung Tangguh Semeru



Gresik, gerbangnusantaranews.com
Bertempat di Posko Kampung Tangguh Kawung, Sehat Aman Rertib Rukun (Semeru), telah dilaksanakan kegiatan Simulasi dalam rangka Launching kampung tangguh.

Pelaksanaan simulasi tersebut bertempat di Posko Kampung Tangguh , Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Yang diikuti sekitar 50 orang.

Simulasi tersebut dipimpin langsung oleh Dirut PT. Kawung Gus Huda yang di pantau langsung oleh Kepala Desa Mojogede Ngadiono dan didampingi oleh Babinsa Mojogede Serka M. Syahrul. A dan Serda Dwi, Bhabinkamtibmas Aipda Imron, SE, Perangkat Desa, Ketua tim kesehatan Kampung Tangguh Kawung Ti'ah Amd Keb dan anggota tim Kampung Tangguh Kawung.
Dirut PT. Kawung melalui Kepala Desa Mojogede Ngadiono menuturkan," Dengan adanya simulisasi tersebut, agar nantinya mereka tahu bagaimana tatacara dalam pelaksanaan nantinya. Sebab banyak peragaan yang perlu diketahui"

“Ucapan syukur Alhamdulillah sore ini kita masih diberi kesehatan walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19. Dengan diadakan Kampung Tangguh Kawung ini mari kita sama sama saling gotong royong membangun Kampung Tangguh Kawung dalam masa pandemi Covid-19.


Peran tiga pilar mari kita saling bergandeng tangan untuk mencegah berkembang nya Covid-19,” katanya.


Yang bisa kita lakukan saat ini adalah disiplin protokol kesehatan yang diinstruksikan pemerintah. Pakai masker, rutin cuci tangan, penyemprotan disinfektan secara bertahap, terapkan physical distancing,” pesan Ngadiono dalam acara simulasi.


Kampung Tangguh Kawung, akan terus bergerak mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam penanggulangan Covid-19. Kita harus segera bangkit, gotong royong dan mandiri mengatasi pandemi,” Tegas Ngadiono.


Kami sangat berterima kasih kepada  Dirut PT. Kawung Gus Huda, yang selalu aktif dan mensupport kegiatan Kampung Tangguh Kawung. Tambahnya. (GNN Patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot