Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 20 Juni 2020

Ekonomi Berbasis Digital Badan Usaha Milik LPNU - MWC NU Dukun

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Evaluasi Usaha perekonomian Mutlak diperlukan dalam rangka untuk memperkuat organisasi di internal juga memasifkan konsumen serta Ekspansi Badan usaha tersebut.

Hal ini dilakukan oleh Badan usaha Milik MWC NU Dukun yang dikelolah oleh LPNU lembaga perekonomian NU. Yakni NUSA Digital printing sebuah badan usaha yang bergerak dalam percetakan benner, Sablon plastik, Undangan, Dll. Malam ini pengurus LPNU mengadakan Rapat kordinasi(Rakor) di Markas besar(Mabes) Banser The Cangkir Coffe Jalan Raya Mojopetung Kecamatan Dukun.(20/6/2020).

Usaha Ekonomi yang didirikan Oleh MWC NU Dukun dan dikelolah LPNU ini sudah berjalan hampir 6 Bulan  perlu diadakan Evaluasi dan laporan perkembangan.Baik kedalam maupun keluar. Ketua LPNU MWC NU Dukun H. Syamsul Huda mengatakan, dari perkembangan Usaha Benner mulai awal Launching sampai saat ini Alhamdulillah masih berjalan dengan baik. " Setiap hari masih ada dari konsumen untuk order." Jadi karyawan tidak sampai nganggur."Ujarnya.

Disamping itu Hikmah dari pandemi Covid 19 orderan Untuk cetak benner tambah meningkat terutama dibulan April kemarin. Hal ini untuk Informasi, himbauan di pemdes di masing masing Desa." Sambungnya.

Menejer Nusa Digital printing LPNU MWC NU H. Mahmud menuturkan, selama 6 bulan saldo yang diperolah hampir mencapai 21.000.000 ini capaian bertahap lebih baik dan perlu ditingkatkan." jelasnya.

Dikatakannya, Adanya rasa memiliki Warga NU ini perlu di masifkan untuk order ke Nusa digital printing baik secara jamaah dan jam'iyyahnya.Juga Sinergis dengan lembaga NU dan Banom." Kalau tidak warga NU siapa lagi yang membesarkan." Harap Mahmud.

Beberapa rekomendasi untuk memajukan Nusa digital printing antara lain melibatkan Penanam saham perusahaan untuk bisa ikut memajukan dengan cara sosialisasi menawarkan dan promosi Nusa Digital printing, membentuk kordinasi Ranting NU untuk selalu sinergis dengan stekholder yang lain di desa dan Dengan pengurus MWC NU Dukun.( Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot