Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 21 Juni 2020

Pemkab Bojonegoro Lanjutkan Pembangunan Jalan Poros Kecamatan

Bojonegoro, gerbangnusantara.com - Pemkab Bojonegoro kembali melanjutkan pembangunan inftastruktur jalan poros kecamatan. Salah satunya jalan kabupaten di Kecamatan Malo. Saat ini pembangunan jalan cor beton di desa Tanggir itu sudah mulai dikerjakan.

Sebagian sudah dilakukan pengecoran. Dengan dibangunnya jalan tersebut tahun ini jalan kabupaten di Kecamatan Malo sudah tuntas. "Tahun ini jalan utama di Kecamatan Malo sudah tuntas kita kerjakan," ujar Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Bojonegoro, Retno Wulandari, Sabtu (20/6/2020).

 Sementara itu tahun ini juga Pemkab Bojonegoro juga membangun jalan poros desa Kumpulrejo - desa Bendo Kecamatan Kapas sepanjang 2,4 km dari dana APBD tahun 2020 sebesar Rp 6,8 miliar.

Dalam pengerjaan saat ini sudah mencapai 40% dari 150 hari waktu yang di tentukan.

 "Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab yang telah membangun jalan poros ini. Hal ini akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat desa kami," kata Kepala Desa Kumpulrejo,

Kecamatan Kapas, Witono. Pelaksanaan proyek pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya ini juga memberikan pendapatan saat pandemi covid - 19 bagi kontraktor dan masyarakat pekerja lokal di Bojongoro. (Dmw GNN/Kominfo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot