Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 09 Juni 2020

GUS YANI Mulai Di Sosialisasikan Oleh Partai Pengusung Sebagai Calon Bupati Gresik

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Jargon DERU Perubahan semakin menggaung seiring dengan semakin dekatnya pelaksanaan pilkada langsung 2020, Koalisi partai politik pengusung H. Fandi Ahmad Yani, SE akrab dipanggil Gus Yani mulai melakukan sosialisasi dan pengenalan Gus Yani ke masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua Inspirasi Warga NU (IWNU) Gresik kepada Media Selasa (9/6/2020) Sunyoto. "Kami dapat info bahwa selain PKB, enam parpol parlemen di Gresik mungkin telah sepakat membangun koalisi dengan Gus Yani", Ujar Pak Nyot panggilan akrab Sunyoto, SE.

Dengan hal tersebut tentunya menjadi kabar yang menjadikan para relawan Gus Yani lebih bersemangat untuk memenangkan Gus Yani dalam pilkada langsung 2020 ini. "IWNU akan terus bergerak secara masif untuk mensosialisasikan Gus Yani sampai ke desa-desa", tegas Pak Nyot penuh semangat.
Semangat Deru Perubahan yang diusung oleh Gus Yani telah diterima dengan baik oleh masyarakat di bawah. Banner dan spanduk Sosialiasi yang dipasang oleh parpol koalisi langsung dapat respon positif dari masyarakat. "Banyak yang mengirimkan respon positif ke kami terkait pemasangan spanduk dan banner parpol pengusung", ungkap Pak Nyot caleg PKB tahun 2009.

Pantauan di lapangan, banner sosialisasi Gus Yani sebagai cabup telah dipasang oleh beberapa parpol. Golkar, PAN, Demokrat, PDIP dan Nasdem telah memasang spanduk dan Banner di beberapa sudut kecamatan.

H. Ahmad Nur Hamim akrab dipanggil Anha, ketua DPD Golkar Gresik, membenarkan hal tersebut. "Itu merupakan kesepakatan rapat koalisi parpol dengan Gus Yani", ujar Anha kepada Media.

Kesepakatan yang dimaksud adalah sosialisasi pengenalan Gus Yani ke masyarakat dalam bentuk spanduk dan banner. "Ada gambar  Gus Yani dan gambar pimpinan parpol di setiap spanduk dan banner tersebut", terang Anha yang.

Saat disinggung apakah itu berarti tanda kalau dirinya akan mendampingi Gus Yani dalam kontestasi pilkada langsung tahun ini, Anha hanya tersenyum. "Saya mengalir saja, manut dawuh para kyai Gresik", ujar Anha yang juga ketua ranting NU. (Mad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot