qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 26 Juni 2020 Jam 18.00 WIB

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com - Untuk status positif terkonfirmasi hari ini dinyatakan sembuh sebanyak 4 orang di Kecamatan Kapas, Dander, Trucuk dan Kanor. Disamping masih ada penambahan baru sebanyak 6 orang di Kecamatan Tambakrejo 1 orang, Dander 2 orang, Malo 1 orang, Kasiman 1 orang dan Baureno 1 orang.
Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 80 orang.
Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 122 orang, meliputi yang dirawat 80 orang, meninggal dunia 13 orang dan Sembuh 29 orang.
.
Untuk status PDP tidak ada penambahan baru maupun sembuh, namun terdapat peningkatan kasus menjadi positif terkonfirmasi 1 orang di Kecamatan Dander.
Sehingga status PDP pada hari ini sebanyak 4 orang.
Status PDP kumulatif sebanyak 28 orang, dalam pengawasan 4 orang, selesai dalam pengawasan 13 orang dan meninggal dunia 11 orang.
.
Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Sukosewu, namun terdapat peningkatan kasus menjadi positif terkonfirmasi sebanyak 4 orang di Kecamatan Baureno 1 orang, Dander 1 orang, Malo 1 orang dan Kasiman 1 orang.
Sehingga jumlah ODP pada hari ini sebanyak 25 orang.
ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 279 orang, meliputi dipantau 25 orang, selesai pemantauan 251 orang dan meninggal dunia 3 orang.
.
Untuk status ODR sebanyak 42.858 orang dan OTG sebanyak 357 orang.
.
Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id
.
#jagajarak
#cucitangan
#PakaiMasker ( dmw GNN/ Infokom)
Baca Juga

Related Posts