Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 27 Juni 2020

Korda TRC-PPA Kabupaten Gresik Bagikan Paket Sembako dan Susu Kepada Warga

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC-PPA) korda Gresik melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan Paket Sembako plus Susu kepada warga terdampak wabah pandemi covid-19.

Ketua korda TRC-PPA Gresik menjelaskan bahwa aksi bakti sosial (baksos) ini merupakan program dari TRC-PPA pusat yang dilaksanakan oleh TRC-PPA Korda Gresik. "Semua paket sembako plus susu dari TRC-PPA pusat", ujar Umi Khulsum kepada GNN Sabtu (27/6/2020).

Sasaran dari progam ini adalah kepada keluarga tidak mampu terdampak akibat wabah pandemi covid-19 dan tidak menerima bantuan apapun dari pemerintah. Pembagian dilaksanakan langsung door to door oleh Pengurus TRC-PPA korda Gresik dengan dipimpin langsung oleh ketua.
"Meski tidak banyak, semoga bantuan dari kami bisa membantu mengurangi beban selama masa pandemi covid-19", harap Umi Khulsum.

Pemberian bantuan ini juga dimaksudkan agar pemerintah khususnya pemerintah desa bisa lebih perhatiannya khususnya terhadap warganya yang terdampak wabah pandemi covid-19. "Masih banyak laporan kepada kami, banyak warga kurang mampu yang tidak menerima bantuan dari pemerintah", ungkap Umi Khulsum.

Umi Khulsum juga menyampaikan pesan dari Jeny Claudya Lumowa yang akrab dipanggil bunda Naumi Kordinator nasional TRC-PPA yang mengatakan bahwa program ini akan berjalan terus dan digulirkan kepada warga tidak mampu. "Kami tak hanya sampai disini, karena bantuan ini program tetap kami", ujar Umi Khulsum menirukan pesan dari Bunda Naumi.

Ibu Fitri Mardiyah Salah satu keluarga Penerima bantuan warga desa gading watu kecamatan Menganti menyatakan gembira dan bersyukur atas bantuan yang diberikan kepadanya. "Matur suwon, semoga Allah membalas semua kebaikan njenengan", doa Fitri Mardiyah yang diamini pengurus TRC-PPA Gresik. (Sen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot