Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 27 Juni 2020

Klub Gowes : Titipkan Semangat Perubahan Pada Saat Berkunjung Ke Anha

Gresik - gerbangnusantaranews.com
Berakhirnya masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menuju era normal baru benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memulai beraktifitas. Baik dalam hal pekerjaan maupun dalam aktivitas sosial lainnya.

Dalam hal olah raga, aktifitas gowes mulai ramai dilakukan oleh masyarakat. Gowes adalah aktifitas mengayuh Pedal pada sepeda, dan orang jaman " Now " banyak menyebut kata Gowes daripada Mengayuh, munkin dikarnakan lebih simpel dan enak didengar, serta lebih gaul terdengar di telinga.

Ketika ngopi santai di warung kopi patungan jl. Veteran Gresik, ketua DPD Golkar Gresik, H. Ahmad Nurhamim akrab dipanggil Anha, mendapat kunjungan dari Watu Pasang Club (WTC) Gowes dari kecamatan Driyorejo Sabtu (27/6/2020).

Sebanyak 25 lebih anggota club bersepeda dari driyorejo menuju ke Gresik. "Selama PSBB aktifitas gowes dilarang, Alhamdulillah sekarang sudah boleh asal sesuai protokol kesehatan", ujar Topan ketua WTC Driyorejo kepada Sabdanews.

Menurut topan klub-klub gowes di Gresik memang memiliki kedekatan dengan Anha. Sehingga momen hari ini sekalian kita jadikan ajang silaturahmi dengan Anha.

"Secara spontanitas kita kontak Anha, Alhamdulillah beliau ada waktu", terang topan.

Pertemuan itu berlangsung santai, sambil istirahat melepas penat dan ngopi bareng.
"Anha memang terkenal supel dan tak membatasi protokoler meski dia adalah wakil ketua DPRD Gresik", tambah topan.

Dalam obrolan santai tersebut, teman-teman menitipkan pesan agar Anha tetap semangat dalam mengawal perubahan di Gresik. "Kita titipkan pesan perubahan kepada Anha untuk Gresik lebih baik", pungkas Topan. (Sen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot