Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 21 Juni 2020

Momen Ulang Tahun Jokowi, BARA JP Gresik Dukung Gus Yani


Gresik - gerbangnusantaranews.com
Momen ulang tahun Presiden Jokowi ke-59 yang jatuh pada hari Minggu ini (21/6/2020) diperingati oleh Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) Gresik dengan sederhana.

Bertempat di rumah makan ayam goreng nelongso jalan Dr. Soetomo Gresik, Minggu (21/6/2020), BARA JP Gresik menggelar acara bertajuk Reorientasi Arah Juang, Setia Hingga Akhir.

Bang Udin, Ketua BARA JP Gresik kepada GNN menyampaikan bahwa acara ini diadakan selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi, juga sebagai sarana untuk merumuskan kembali arah perjuangan BARA JP ke depan.

"Menjelang pilkada langsung Gresik 2020, BARA JP perlu menentukan langkah-langkah strategis", jelas Bang Udin.
BARA JP GRESIK adalah barisan relawan yang dibentuk untuk mensukseskan Jokowi menjadi presiden dan memiliki struktu dari desa sampai pusat di Jakarta. Dalam dua kali pemilu presiden telah terbukti sukses mengantarkan Jokowi menduduki kursi presiden.

Dalam konteks pilkada langsung Gresik 2020, BARA JP Gresik membuat arah baru untuk mengawal dan mensukseskan perubahan di Gresik.

"BARA JP Gresik menjadi Barisan Relawan Jalan Perubahan", ujar Bang Udin yang nyentrik dgn rambut panjangnya.

Tentunya Reorientasi ini sesuai dengan semangat perubahan yang dikawal oleh BARA JP Gresik dengan mendukung Gus Yani untuk menjadi Bupati Gresik.

"Teman-teman Relawan telah sepakat untuk mendukung Gus Yani menjadi Bupati Gresik", tegas Bang Udin.

Dukungan ini murni aspirasi dari teman-teman relawan se-kabupaten Gresik siapapun wakil yang akan dipasangkan dengan Gus Yani. "Slogan kami, siapapun wakilnya, Gus Yani Bupatinya", tegas Bang Udin.

Acara tersebut ditutup dengan deklarasi dukungan BARA JP Gresik kepada Gus Yani untuk menjadi Bupati Gresik. Deklarasi dipimpin langsung oleh Bang Udin dan diikuti oleh seluruh relawan.(Mad GNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot