Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 21 Juni 2020

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekdes Sogo Babat


Lamongan, gerbangnusantara.com
Hari ini Sekretaris Desa Sogo Kecamatan Babat Kabupaten Lamogan Jawa Timur, resmi dilantik dan ditetpkan sebagai Sekretaris Desa (Sekdes), hal itu ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh kades,18/6/ 2020.

Sekretaris Desa yang sebelumnya di jabat oleh Khoirul Huda (Almarhum), dan terjadi kekosongan sekitar satu tahun, Dia Rusana yang sebelumnya menduduki posisi Kepala seksi Pelayanan saat ini mnduduki jabatan Sekretaris desa,

Pelantikan, sekaligus penyerahan SK tersebut berlangsung di Pendopo Kantor Desa tersebut dihadiri Forkopimcam Babat Babinsa Babin Kamtibmas, Pemdes BPD, RT/RW juga tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda.

Kepala Desa Sogo, H. Sriyanto dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada sekdes baru yang secara sah sudah dilantik, dan berpesn semoga sekdes yang baru bisa amanah dalam mengemban tugas, serta dapat melaksanakan tupoksinya sebagai sekdes.

” Semoga Sekdes bisa mengemban amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik demi mengabdi kepada Desa dan masyarakat” Ucap Kepala Desa Sogo H Sriyanto

Camat Babat,  Mulkan ST  juga memberikan ucapan selamat kepada sekdes baru, dan berpesan ” agar tidak sombong  dan selalu mendekatkan diri Kepada Tuhan YME, Dan setelah dilantik nanti harapanya bisa membantu tugas dari Kades agar menjadi lebih ringan.”Pesanya (dmw GNN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot