Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 18 Juni 2020

Pemdes Munggugianti Dan Bank Jatim Pecam Balongpanggang Salurkan BLT BLT DD tahap II

Gresik, Gerbangnusantaranews.com
Pemdes Munggugianti kecamatan Benjeng kabupaten Gresik melalui Bank Jatim Pembantu Cabang Balongpanggang  merealisasikan pada penerima BLT DD tahap II  dengan protokoler kesehatan pada Kamis, 17 Juni 2020 bertempat gedung serba guna desa Munggugianti mulai pukul 09.30 wib - sampai selesai.

Penyaluran tersebut diberikan langsung oleh petugas Bank Jatim Pembantu cabang Balongpanggang yang disaksikan oleh kepala desa Munggugianti Fathur rozi, ketua BPD Siswanto serta perangkat desa lainnya termasuk pendamping kecamatan Benjeng M.Lutfi Hambali.
Dalam pelaksanaan tersebut petugas Bank Jatim juga mendatangi rumah warga penerima yang sedang dalam kondisi sakit untuk menyerahkan secara langsung bantuan tersebut di saksikan perangkat desa dan keluarga penerima.
Kepala desa Munggugianti saat bincang2 dengan GNN dihari2 sebelumnya menyampaikan bahwa pelaksanaan penggunaan Dana Desa sesuai dengan Aturan dan petunjuk teknis yang sudah ditetapkan termasuk dalam menerapkan himbauan tentang memaksimalkan DD dan pelaksanaan penangan pandemi Covid-19 ini.

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap semua komponen baik masyarakat maupun perangkat desa, lebih2 pada perangkat desa Ia merasa bangga karena telah bekerja keras siang malam dalam mengawal pendataan serta peran perangkat dalam update informasi sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar mulai dari pendataan sampai pelaksanaan seperti saat ini.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot