qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemkab Bojonegoro Gelar Rakor Bersama K3S

Bojonegoro, gerbangnusabtaranews.com  - Pemkab. Bojonegoro menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Kontraktor Kontrak Kerjasama (K3S) Lapangan Sukowati, Pertamina EP Asset 4 di di Ruang Rapat Productive Room Lt. 7 Pemkab Bojonegoro, Selasa (23/6/2020).

Rakor tersebut membahas pemanfaatan aset daerah oleh PT. Pertamina EP Asset 4 dan Pengajuan Ijin Pad C Banjarsari.

Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah, di dampingi Asisten I, II dan III, sedangkan dari PT Pertamina EP Asset 4 di hadiri oleh General Manager, Agus Amperiyanto.

Dalam kesempatan itu Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah menyampaikan bahwa rapat tersebut dilaksanakan terkait rencana penggunaan aset Pemkab oleh PT Pertamina EP Asset 4 serta beberapa agenda lain.

 "Dalam rapat kemarin ada beberapa hal penting yang dihasilkan diantaranya, aset Pemkab yakni GDK akan dikerjasamakan dengan PT Pertamina EP Asset 4," ujar Nurul Azizah, Rabu (24/6/2020).

Selain itu Pemkab Bojonegoro meminta kepada K3S agar diberikan kesempatan untuk ikut mengelola gas secara profesional. Sedangkan terkait ijin pengelolaan Pad C yang berada di Banjarsari akan ada perubahan Perda RTRW. "Intinya terkait perijinan pengelolaan Pad C , Pemkab.

Bojongeoro akan terlebih dulu melakukan perubahan Perda tengang Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) dan tentunya nanti akan kami konsultasikan ke Propinsi Jawa Timur," jelas mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bojonegoro ini. (Dmw GNN/Kominfo)
Baca Juga

Related Posts