Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 22 Juni 2020

Public Hearing H. Asroin Widyana S. Sos. M. HP. Fraksi Golkar DPRD Gresik : Pentingnya Peran Aktif Masyarakat Dalam Pengawasan Pembangunan

Gresik- gerbangnusantaranews.com
Hari minggu adalah hari yang benar benar dimanfaatkan oleh Anggota Dewan untuk menyapa ke konstituen Yakni Giat Publik Hearing sesuai dengan daerah pemilihan. Untuk Sosialisasi program pembangunan daerah di kabupaten Gresik.

Hal ini juga dilakukan oleh ketua komisi III H. Asroin Widyana S. Sos. M. HP. Dari Fraksi Golongan Karya(Golkar) DPRD Kabupaten Gresik.(21/6/2020).

Kegiatan ini dipusatkan di Rumah posko kemenangan H. Asroin widyana di Desa Lowayu kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.
Menurut Asroin bahwa, Kader Golkar harus berkiprah aktif dalam pengawasan pembangunan di daerah dapil masing masing."Ujarnya.

Dikatakannya, pembangunan Infrastruktur menjadi tanggung jawab kita bersama dalam rangka untuk pengawasan dan masukan serta perbaikan. " Dan akan menjadi Program prioritas." Tegas Asroin.

Ditambahkan Asroin terutama kondisi jalan Kabupaten yang rusak dan minim penerangan ini menjadi prioritas dari Komisi III. " Semoga ini bisa dijadikan inspirasi dan mengedukasi kepada Masyarakat akan pentingnya peran dan aktif warga dalam pengawasan pembangunan." Pungkas Asroin.

Publik Hearing ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, Ormas, tokoh pemuda dari daerah pemilihan(Dapil).Dengan protap Protokol kesehatan.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot