Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 22 Juni 2020

Halal Bi Halal AKD Kecamatan Balongpanggang Bersama Srikandi Kepala Desa

Gresik, gerbangnusantaranews.com
Sebagai peran penting kepala desa dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah menciptakan kebersamaan, persatuan dan kesatuan dan ini diwujudkan oleh Asosiasi Kepala Desa (AKD) Balongpanggang dengan kemasan acara Halal bi halal yang diselenggarakan di Rumah ketua AKD Balongpanggang Siswadi pada hari Minggu, 21 Juni 2020.

Acara dikemas dalam bentuk sederhana karena masih harus menggunakan prosedur protokoler kesehatan dihadiri oleh kepala desa sekecamatan Balongpanggang beserta istri walaupun PSBB sudah tidak diperpanjang lagi.

Ketua AKD Siswadi  menyampaikan Saya sampaikan terima kasih kepada semua kades yang hadir dalam acara ini, karena baru kali ini dulur2  kades bisa bersilaturrahmi bersama Ibu kades dan harapan saya selaku pengurus akd mudah mudahan ini bisa terjaga terus sampai kedepan nanti.

Halal BI halal dan silaturrohmi ini sangat penting untuk menjaga kebersamaan, kekompakan dan juga tali silaturrohmi sekaligus berharap ini juga bisa digunakan untuk saling tukar informasi, komunikasi dalam rangka untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) baik Ibu kades maupun dulur2 kades, karena masih banyak dulur kades yang baru tentunya perlu adanya bimbingan, wawasan dan pengetahuan dari kades yang suda senior atau yang sudah pernah menjabat lebih dari satu kali.

Sementara nenurut kepala desa Brangkal Dodik Setiawan kepada GNN menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan halal bihalal pertama kali yang diikuti karena saya juga sebagai Kepala desa baru dan berharap ini bisa dikembangkan sebagai sarana berbagi informasi lebih lebih saat ini banyak aturan baru yang harus ada pemahaman bersama srhingga jepala desa bisa seirama dalam memahami aturan serta falam pelaksanasnya.
Acara yang sederhana tersebut berjalan lancar sambil tampa sengaja mendengarkan alunan musik kreatifitas karang taruna yang sedang berlatih musik dangdut NEW PEMDA yang berada diseberang jalan depan rumah kepala desa dapet, tepatnya di balai dusun Dapet.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot