Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 28 Juni 2020

RET II Tahun 2020 Lazisnu Wotan Panceng Menuju Organisasi Berdaya


Gresik- gerbangnusantaranews.com
Rapat Evaluasi Triwulan II tahun 2020 lembaga Lazisnu Ranting Wotan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.Merupakan bentuk laporan keuangan dan kegiatan.


Sebagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan NU Ranting Wotan Hadir dan selalu ngopeni jamaahnya.Dan Pemberdayaan melalui Jammiyah dengan Giat Upzis NU-care Lazisnu Dalam rangka membangun kekuatan Ekonomi untuk saling Support bagi sesama Warga NU.


Kegiatan ini dipusatkan di Musholla As-Syahidiyah Kompleks Taman Pendidikan Tarbiyatus Shibyan Wotan.(27/6/2020)


Ketua Lazisnu Ranting Wotan Moh. Rofiq mengatakan, NU Wotan Melaunching program S3(Sedekah Sedino Sewu) tepatnya pada 1 januari 2019 sudah 18 bulan dengan sebaran kaleng 400 ke warga. Dan dijumputi Satgas(Satuan tugas) Lazisnu Tiap kamis sore Untuk Direkap dan dihitung." Ujarnya.


Rata-rata hasil jumputan Tiap minggu konstan diangka Rp. 2.500.000-3.000.000." Menurutnya, Bagian yang terpenting Dalam Giat Lazisnu adalah Satgas yang selalu menjadi Garda depan untuk Mengambil kaleng dirumah warga Selanjutnya dihitung." Pungkas Ustad Rofiq.


Dalam usianya ke 18 bulan lazisnu Wotan dengan program S3  telah mengumpulkan Keuangan Rp. 220.565.000 dan yang sudah disalurkan Rp. 120.032.900.


Ketua Tanfidziyah Ranting NU Wotan Ustad Sulanam menjelaskan, sejak awal berdiri lembaga Lazisnu S3 digagas kami bertekad menyiapkan seperangkat pedoman, pengelolaan dan Juknis untuk dipelajari Stekholder Lazisnu." Alhamdulilah pedoman itu Diikuti S3 secara ketat."Tegasnya.


"Prinsipnya, kita lakukan yang telah kita rencanakan, setelah itu Evaluasi."Sambung Ustad Sulanam


Dalam sambutan Rois Syuriah NU Wotan Ustad Moh. Yusuf Mengatakan, Satgas Lazisnu Harus sudah Berniat untuk selalu Ikhlas dan Khidmah Ke NU. Sampai akhir hayat" Semoga Kita dianggap diakui Santri Mbah Hasyim Asy'ari"


Giat Evaluasi ini bagian penting dalam capaian program dan Laporan kegiatan disamping Strategis pemberdayaan dan Inovasi Pengembangan Ekonomi Lazisnu.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot